Selasa, 02 Oktober 2012

Diriku di september II

I feel so strong &  waktuku , giliranku

I feel so Strong .

Dengan gue ikut GPA , ane merasa lebih kuat aja . terus lari di trek sekolah 12 menit 14 keliling , sebelumnya hanya 12keliling . ane bisa lari stabil tanpa berenti 40mnt lah. Paksain aja ! . waktu ane putus juga kan ane jadi sering-sering lari . yuk kita lari , lari dari kenyataan *-~ . putus juga ada berkahnya . stamina jadi nambah-nambah . 

Setiap bangun pagi , 1 menit , ane  push up . dapet berapa ? awalnya 20 , lama kelamaan naik jadi , 30 , 35 ,40 , 45 . dengan rutinitas dan karena perlu di biasakan .
Waktu sorenya , push lagi . dengan porsi , awalnya
10x10 .. total 100x push up naik jadi
12X10 .. 120
caranya , 1seri push up …. Lalu istirahat 1mnt , terus push up lagi , terus istirahat lagi . di lakukan dengan 10x aja cukup . udah ngerasa kuat baru nambah . nambah nya 2 aja . 10 jadi 12… 14

Ane push up nya bener ya , bukan gaya masa depan , atau sekedar pala angguk ke bawah , bujur ke atas . dengan push bener , dada ane jadi agak mengeras , sayap ane juga agak gedean dikit , ane lakukan itu baru 1bulanan dah . push up tuh murah meriah . ga usah lah ke gym atau fitness . lagian push up itu fisik alami . kalau udah ga di push up in lagi gak akan lembek . beda dengan fitness kalau gak di fitness in lagi bakal lembek . 

Ane ngerasa lebih kuat aja dari sebelumnya . I feel so strong ….. dengan rutinitas ini .

"lagu di bulan september "

1 Linkin park – Burn it down .
Lagu dari salah satu album linkin park yang baru , Living Things . Video klipnya yang keren , enak di denger . lirik yang ane suka
“ and I was there at the turn , waiting to let you know ….
We’re building it uuuuuuup ! …..”
2. Breaking benjamin – Breath
Di posisi runner up ada BBB , Breaking Benjamin – Breath . lagunya sering di denger waktu ane push up . karena lagu ini , lagu semi-galau dan agak nyemangatin , liriknya juga dalem .
“ you take the breath right out of me …. You left a hole where my heart should be !..
3. Linkin park – Waiting for the end
This not the end , this is not began . Kalau ane lari , lari sore atau apa . denger lagu ini jadi pengen sprint sekuatnya …!!! Gatau deh .
4. Greenday-when september end
5. Noah – Separuh aku
Lagu baru dari si ariel . dan jadi salah satu lagu indonesia yang bisa masuk ke telinga ane .

"Waktuku , giliranku"

Di Bulan september ,  sebenernya ane udah move on , tapi seketika teringat dengan ultah mantan ane .  jadi aja stalker lagi di twitter untuk ngambil foto-fotonya . jadi silent reader di blognya lagi . aduh jadi teu move on gini . 

Ultahnya sih di akhir september , ane rada woles . ane ngerjainnya sih santai-santai aja , dari jauh jauh hari . apakah ane perlu ceritain perjuangan& pengorbanan& ane ? tapi menurut temen ane , layak untuk balikan lagi sama dia . standing applause deh . 

Singkat cerita begini dah . 

Waktu H-7 tuh ane mulai action tanya-tanya ke temen . dan dapet pencerahan ke depan . Waktu H-3 Semua kerjaan belum beres , masih didiskusikan . H-2 mulai gerak , ane minta ke semua murid dulu X-f dari IPA1-IPS2 untuk nulis ucapan di stik es krim, dan jangan sampe dia curiga . H-1 Cetak foto dia dan cari kado dan ngebinkai . pas Hari ultahnya ane ambil bingkai foto , dan ngebunkus kado untuk dia . dan mau ngucapin di rumah hana . tapi …

Sebelum dan Pas hari jadinya .

Waktu jam 7malem sebelum ultah dia , ane tidur dan niat buat bangun malem , ngucapin ke dia . ane bangun jam 11an . ahhh tidur lagi , masih satu jam lagi . dan ane kebablasan . jadi gak ngucapin aja .

Pas hari jadinya , Ane di suruh untuk anter kakak . ane bilang ane gak ada bensin . dan ane di kasih duit bensin aja . asik asik … badget ane jadi gak berkurang . waktu siangnya , gue bingung . gue keluar rumah gimana , pake alesan apa . dan alesan ane pergi ke temen aja . 

Ane ambil bingkai foto dia , dan langsung di bungkus kertas kado . sewaktu ane mau pergi ke rumah hana , hujan turun . ane gamau ke hujanan dan kado ini jadi basah . ane diem aja . hujan udah agak reda , ane mau pergi . ambil motor dan pergi aja . sewaktu di jalan , Hujan malah makin gede . terpaksa ane neduh lagi . ane liatin bapak-bapak yang lagi main  catur , gue berdiri aja , lama .. lama banget .. nunggu hujan reda .

Dan hujan pun reda , ane pergi kerumah hana . sewaktu hampir mau nyampe di rumah hana , ane ketemu sama hasna dan rurri . mereka pada mau makan baso anggrek . katanya si vicks nya ada di rumah hana . terus ane ngasih liat-liat mana aja yang mau di kasih ke si vicks . setelah beres makan baso , rencananya ucapin aja di rumah hana . tapi rencananya menjadi …

Sewaktu di rumah hana , usahain motor nya ga ada suaranya alias mati . biar dia gak liat dan penasaran sama suara motor . waktu ane udah di rumah hana , si vicks nya mau turun . gue di suruh nyumput dimana aja . bingkai di bawa aja , dan motor di dorong sampe tempat yang aman . 

Waktu gue ngumpet di tempat yang aman . ternyata si vicks emang lewat sini . gue kaget , kok lewat sini . akhirnya temen-temen nakut-nakutin vicks bahwa di sana ada anjing . anjing ! temen ane nyuruh ke tempat yang lebih aman lagi , tempat yang gak keliatan dia . dan ane langsung nyumput , tapi gobloknya motor di tinggal . tapi ada beruntungnya juga , motor ane gak di kunci stang , jadi si rai bisa mindahin motor ane agak mudah , walaupun motor ane itu berat . 

Dan si vicks lewat dan ane juga gatau apa dia liat ane atau motor ane . tapi kata temen ane sih gak ngeliat . diapun dan yang lain pergi ke sekolah . ane ngakak2 sama si rai dan hasna . setelah kejadian tadi yang menegangkan . panik sepanik-paniknya sampe keluar keringet dingin . dan ane , rai dan hasna . pergi ke sekolah untuk surprise ke dia , karena rencana berubah …..

Dengan ane gak nelepon ke dia waktu malem , di sangkanya , ane lupa ulangtaun dia . padahal …

Waktu di sekolah . ane nyampe duluandi sekolah . dan gak lama setelah nyampe , si vicks datang dan yang lainnya . mata si vicks ditutup , dan sewaktu di buka , ada ane yang siap ngucapin dan membawa kado untuk nya . mungkin dia kaget , kok ada ane . dan ane ucapin ke dia “ selamat ulang taun ya vick , nih ada kado buat kamu “ teman-teman lain pun ingin tau apa yang ada di dalem kado yang gede banget , dan ternyata bingkai foto dengan desain , foto-foto kecil ngebentuk lagi vicks yang lagi pegang mick , di ambil waktu karokean bubar X-F . dan kata-kata temen-temennya .. lucu , bagus , keren .. apalah … dalem hati ane sih .. GUE!! Dan dia bilang makasih aja . 

Setelah di ucapin , rencananyakan dia dan yang lain mau pergi kerumah dira , karena dira mau rayain ultahnya juga . rencana ane sih , udah ngucapin ke vicks , gue pulang . tapi… karena  udah gak cukup di mobilnya udah lebih dari kapasitas , gue ngebonceng vicks untuk ke rumah dira , tapi gak apalah .. demi lu Vic , dan waktu mau ke rumah dira , sempet nyasar-nyasar kemana . walaupun akhirnya pasti nyampe juga . 

Waktu di rumah dira  , kita makan-makan , ngebanjur si dira pake telor , tepung , air , tanah . dan mau pulang kita ada acara foto-foto dulu lah . 

Setelah acara , ane pulang bersama vicks lagi , . waktu di perjalanan , gue galau. Balikan ga ya ? balikan ? engga ? . dan akhirnya ane engga aja deh . gue  galau , jadi ngelamun aja di jalan tuh , hampir-hampir nabrak angkot . sumpah malu banget dah . dan di jalan ,kok ada polisi ya yang lagi nilang , padahal si vicks kan gapake helm , tapi hebatnya ane gak ketilang . waktu ke mau rumahnya . ane lewat jalan yang pembicaraan yang luar biasa . pembicaraan ane nembak dia . sumpah balik lagi ini memori . waktu di lewat jalan itu . serasa ada yang ngebisikin dialog waktu nembak  . udah aneh banget dah . dan nyampe aja di rumahnya . dan dia bilang “makasih ya” . ane “iya”

Ane pulang ke rumah , dengan penuh kebinggugan . perlukah gue balikan , atau bagaimana . ku lelah memikirkan itu , ku tertidur . dan sewaktu tertidur . bulan september berakhir . ditutup dengan kejadian yang , kenangan banget . 

bersambung ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar