Selasa, 04 September 2012

Lagunya kena dan pas ...

waktu itu ane pengen belajar gitar kan . mulai di situ ane agak kenal lagu2 dah .. ya kalau belajar gtar mah yang akustik dulu , ..

disini baca liriknya perkalimatnya .. maknai isinya ...

setelah kenal lagu2 gitu , lagu linkin park , enak juga ya di denger .  ane demen nih linkin park lagu ini

Linkin park - What I've done
lagunya kena sama ane . jadi 'Apa yang saya lakukan' (nyesel) gue tuh udah ngeHarkosin cewek , aduhhh parah ...

 What I’ve done
I’ll face myself
To cross out what I’ve become
Erase myself and let go of
What I’ve done

Apa yang saya lakukan
Saya akan menghadapi sendiri
Untuk mencoret apa yang saya telah menjadi
Menghapus diri sendiri dan biarkan pergi ..... apa yang saya lakukan 


What I’ve done
I’ll face myself
To cross out what I’ve become
Erase myself and let go of
What I’ve done

 Untuk apa yang telah saya lakukan
Saya akan mulai lagi , Dan apapun rasa sakit yang mungkin datang
Hari ini berakhir, Aku memaafkan ,Apa yang telah saya lakukan

What I’ve done

ini lagu sering ane denger waktu ane nyatain ane ini ga bisa pacaran s/d ane nembak dia ..

Setelah jadian , anedemen lagu ini
 Linkin park- Leave out all the rest

When my time comes
Forget the wrong that I've done
Help me leave behind some
Reasons to be missed
Don't resent me
And when you're feeling empty
Keep me in your memory 
 


Ketika waktu saya datang
Lupakan yang salah yang saya lakukan
Bantu aku meninggalkan beberapa Alasan untuk dilewatkan
Jangan membenci saya
Dan ketika Anda merasa kosong ,terus ada ane dalam memori Anda

Leave out all the rest

waktu pacaran ...

Your love's a permanent distraction, a perfect interaction
a feeling so extreme
I lost my appetite to eat, and I barely get to sleep
Cause you're even in my dreams
And I thought that I was strong but I knew that all along
his was out of my control
So I fell into your hands, and i don't know where we'll land
I'm just going with the flow



Cintamu sebuah gangguan permanen, interaksinya yang sempurna
perasaannya sangat Extreme
Saya kehilangan nafsu makan saya makan, dan saya hampir tidak bisa tidur
Karena kau bahkan dalam mimpiku
Dan saya berpikir bahwa saya ini kuat tapi aku tahu bahwa semua bersama
nya berada di luar kendali saya
Jadi saya jatuh ke tangan Anda, dan saya tidak tahu di mana kita akan mendarat
I'm just going with the flow

waktu putus ...
Linkin park - Lying From you

lagunya dan bahasa sadis banget .. ga usah aja 
 
seminggu waktu putus
ane mulai kurang suka ama Linkin park
pindah ke breaking benjamin
 
Breakin Benjamin-Dear Agony
Dear Agony
Just let go of me
Suffer slowly
Is this the way it's gotta be?
Don't bury me
Faceless enemy
I'm so sorry
Is this the way it's gotta be?
Dear Agony
 
 Biarkan aku pergi
menderita perlahan
Apakah ini cara itu harus menjadi?
Jangan menguburku
tidak menghadapi musuh
Aku sangat minta maaf l
Apakah ini cara itu harus menjadi?
Dear Agony
 

Hoobastank- I dont think I dont love you

I wish that we would go back to what we were before
But I don't think that I love you anymore, anymore
Saya berharap bahwa kita akan kembali ke apa yang kami sebelumnya
Tapi aku tidak berpikir bahwa aku mencintaimu lagi, lagi
 
akan terus update dah .. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar