Sabtu, 08 September 2012

Bahas masalah ini


Ane Tekankan Masalah ini

Sekali lagi ane tekenin tentang masalah ini ya ! sebelumnya baca ‘The Reason’ dulu sana !
Waktu itu hari jumat , tentunya solat jumat dong . ‘Cowok Ganteng adalah cowok yang pergi solat jumat’ . berarti ane ganteng B-) . ane mau solat jumatan tuh di sekolah , ya sebelumnya  biasa lah ngobrol2 bareng temen .
Ngobrol2 tuh kan , Buka forum ‘education’ subforumnya Kimia . ngobrol tentang pelajarannya , gurunya dan soal waktu ulangan . ngobrol ngobrol ngobrol … si  lagi malah buka topik forum lain , mantan . pake tanya ane sama si mantan lagi . waduh , bikin ane keingetan wae ah. 
Si Bagas dengan filosofi-filosofi mautnya , nasehatin ane . blablabla .. katanya ane masih ada rasa , asa aya nu janggal maneh putus teh , ges balikan we … ane ngasih alesan , udah ancur banget dia tuh . si bagas , ‘nu mutuskeun saha ? naha si eta nu nyeri hate ?’  .heueuh heueuh we lah..
….
khotib naik mimbar aja . berhenti pembicaran

jadi  ke’piki’ran muluh dah …
dia juga mikir 2x mereun , bahkan beribu ribu kali .  buat nerima ane lagi .

Lalu solat jumat aja , solat jumat selesai …..
Di sini ane mau ngomong tentang masalah ‘balikan lagi’ . sebenernya tuh ...
“ Hati dan Akal ini tak searah”
Tak searah , sejalan , setujuan , selaras , senada , tak sama dll..
Yang ada di otak ane tuh : Belajar , Buat masuk jurusan IPA dulu . Nilainya bagus , biar jalur undangan . Belajar dulu yang bener ! dapet kerja yang mapan ! Orang Tua seneng , bangga . karena udah ngelahirin ane . Jangan sampe ane ngecewain orang tua . hanya itu .
Sedangkan yang ada di Hati ane Sekarang : ykciv , ykciv , ykciv , ykciv , .. ane tetep demen ama dia , tapi cuman sebatas demen . walau udah putus juga    -_-

bertolak belakang , ane pacaran , belajar jadi amblassss … males bawaanya juga , belajar mikirin matematika , fisika dll susah juga . tapi kalau mikiran pacar .. hmmm…
akal dan hati ini terus terusan adu opini .
Bagas , orangnya ngasih filosofi cinta gitu dah. Perempuan itu bagaikan bunga , anda jalan kesebuah taman ,lalu anda petik dan bawa kemari , orang itu pun balik dengan tidak membawa apa2 .orang yang nyuruh bertanya kenapa ? karena sewaktu di taman , saya memetik bunga yang indah , tapi saya berpikir bahwa di jalan sana akan ada bunga yang lebih indah , ternyata tidak ada yang seindah bunga tadi . dan orang itu menyesal …..
 sedangkan ane baca buku yang orang-orang sukses itu , berpaling dari cinta dulu . mereka ambil cintanya waktu mau deket2 sukses . bukan waktu masih belajar , di sekolah . memang godaannya berat . dengan cowok yang rajin , soleh , ga ngerokok , gaul , pinter sehingga menjadikan cowok itu berkharisma , jadi aja cewek yang suka ( Ane banget ya ) wakwka  . dan di situ beratnya . * waktu itu ane ntah kunaon . pulang sekolah pengen ke gramedia aja , sendiri . andai aja ane bawa pacar , walau sekedar baca2 . ane ambil buku  yang mana aja . judulnya ‘Bila sampai waktuku’ ane buka ngacak , halaman 100 aja . gilaaaaa … isinya ngena banget dengan situasi ane .. kok bisa kebetulan banget . mengubah pemikiran ane . ane jadi pengen beli bukunya , tapi ga ada duit  -_-  jadi ane baca di tempat aja . untung aja dapet kursi .  untuk bisa baca buku bagus ga perlu mahal2 cukup gitu aja . baca di tempat ! wkakakw
dengan ada beberapa perubahan pola pemikiran ane , sehingga ane menjadi orang yang hati-hati dalam berkata . ane lebih pilih diem , ketika ditanya tentang mantan . contoh: mantan cantik ga ? ane diem aja . Dompet dari mantan di pake ga ? ane diem aja . ga ngomong ga apa . (sebenernya malem itu di pake )* asli jujur cuman ga nunjukin aja malu . bodoh !!
makin lama , ane jadi pendiem beneran . ane di kelas XI IPA 5 juga diem , ga banyak ngomong . kalau iya ngangguk , enggak ya geleng . gitu aja .
kayak nya susah banget ane ngomong ke temen , apalagi ke pacar udah tau “ I’m Speechless everytime you’re around , but please teach me how to spell LO_E . huruf V nya di ilangin . silahkan terjemahin sendiri dan maksud V nya ga ada , apa? .
Sekali lagi , ane tekankan masalah ini, ane ga mau balikan karena , “ Hati dan Akal ini tak searah” dan “Perasaan dan logika ini tak sejalan” ini alesan paling mendasar dulu . bukan karena ane ga suka ama dia , atau sakit hati . alahhh…  ga perlu lah pake sakit hati , demi cinta yang sebenernya ku sabar menanti .. sampe sekarang ane masih tetep galau masalah ini . ane ga bisa membuat hati , akal , perasaan dan logika menjadi se arah . butuh waktu untuk ane  , menjalankan dan menyearahkan semua itu . maksud menyearahkan adalah sampe semua itu tepat pada waktunya . jangan Tunggu diriku , tinggalkan
“Leave me here forever in confusion”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar