Selasa, 28 Agustus 2012

The Reason


THE REASON

Bagian  dari SFTH ”She’s Number Four”
Ini kesimpulan dari cerpan , Cerita panjang ane .

Alasan , di pakai untuk menguatkan argumen , pendapat dan Tindakan

Kenal , karena satu kelas , pasti kenalan lah . Kelas F deui , asa bosen , 7 F , 8 F , 9 E  .sekarang 10 F .  melihat karena punya mata , saling ngelirik-lirikan karena , kadang  refleks kalau ada yang lagi ngeliatin . jadi curi2 pandang gitu.

Soal gue nge Fly in dia tuh , karena ane yang overREACTING , overeaksi . temen2 nya segala pake suruh tunjuk2 dia , jadi dia nya kan Geeeeeeerrrrrrr …. Gitulah . wkwk , atau ane nya yang gak nyadar , bahwa tanpa mikir pilih dia , langsung dari hati . :bingung

Soal  “ He was Wrong” Jujur ane salah BESAR . tapi  ada hikmah nya juga , di beilin motor (ga minta , penawaran dari ortu) , motivasi belajar gitar , renang dll apapun itu yang sampe ane ini jangan sampe kalah sama dia , maupun Soft Skill / hardskill .

Sebelumnya Solat + Tahajud + Puasa = Rahasia ane .
Kenapa ? setiap yang ane minta terbaik , insyaallah di kasih yang terbaik .

Soal Jadian , Udah emang laki2 yang gampang buat nembak , namanya udah takdir , jadian pun jadi gampang . 1 kali ngeBOM , istilah nya juga BOM” Bukan Nembak :D  … ga perlu waktu buat nunggu jawaban . langsung dah ….

Ane suka dia karena , bodynya itu tuh …. Seerrrrr banget dahh :love
, Cewek yang aktif . pinter , rajin . dll .


Soal , waktu ane ulangtaun , ane gak nyangka PISAN , akan ada surprise , mulai dari ane bawa jaket / atau salin baju .JAUH JAUH banget ka kepikiran buat bakal gitu . kasih kado lah , bingkai.   Begonya diriku ini . 


Soal , jalan bareng , kok gue ini bego banget , ga pegang tangan dia . dll. Cozzz , ane ga pede , ane bau kue keju . -_- Sialan yang nimpuk ane pake itu ! kenapa ga besok aja . biar gue lebih PD . ahhh … (ga kepikiran)

Soal , jalan baren pake duit SPP dulu(pegangan doang) , tekor 60rb . ngeganti duit SPP , ane itu Puasa Senin Kamis , biar bekel ane utuh dan pahala nya dapet ,  kadang sekalian sebelumnyajuga  tahajud . butuh 2minggu buat ngumpulin duit untuk ganti duit tekor 60rb . susahh bangettt ..  SPP fullnya 400rb .


Bekel jajan Ane , 10rb sehari . bukan per minggu jadi  50rb . tapi “per hari” di kasihnya juga . Jajan di kantin Makan 6rb , Minum 2rb . sisa 2 rb . tabungin aja .{kadang }

ga ada pegangan kalo ketilang . ketilang , kasih aja STNK . 10rb/Ambil ?  tapi belum pernah ketilang sendirian :-P
ga ada pegangan kalo bayar bayar ngedadak , kaya uang kas , uang danus dll. Jawab aja “Besok !” pasti di bayar kok .
Ga ada pegangan buat ada acara kelas . Contohnya , Ke bioskop sekelas  , apalagi cihampelas deket hmmmm…  . Jawab aja “Ga bisa , ada acara lain” (padahal kosong )wkwkw

Tapi seandainya ada janji atau mau ada acara , ane usahain untuk minta ke orang tua , insya allah di kasih , selama positive . contohnya ke villa bareng kelas

Jadi , ane asa ga terlalu perlu yang namanya dompet . malu kagak ada isinya . cuman ada STNK .

Walau ane motornya bagus , lu kan tau , gue dapetnya karena tahajud juga .
Kalo bensin isi full 15rb per minggu . Sumpah irit banget . dari ahmad yani ke cihampelas .
Bekel 10rb 1 hari . biar anenya ga ngerokok , dan ga main warnet , jadi pas banget buat makan . ya kadang sisa bekel ane di pake beli es krim Feast . Rasanya 11-12 ama magnum . (Ketawa) Jauhh coi ..

Tahajud dan Puasa bikin ane lemes di kelas , mending diem dan tiduran mojok .. , dan bau mulut orang puasa bikin ane ga pede buat ngobrol ama dia . toh doa orang yang puasa itu di kabul , ane minta masuk IPA , di kasih malah lebih , pake rangking 10 segala .  kagak nyangka ……

Padahal ya Biologi . Nyontek ke si Eki atau si gifari , 2an eta lumayan hapalanna mah, Fisika, nyontek ke si Teo , Matematika , remed wae , Cuman Kimia nih , sama remed terus ! ya .padahal ane cuman berdoa aja , di mudahin ulanganya , asa gampang ini soal . B-) Ga tau , bagaimana cara nya ane biar masuk IPA !

Kadang sambil puasa , ane ngabuburit sambil maen PES , nah Maen PES ini bikin Ane lupa bahwa ane ini punya pacar . wakwak Paraahhh .. Bego bego bego !!!
Dan ane sampe jago banget maen PES , belum ada yang bisa ngalahin .

Soal putus  , ane udah ngira bakal putus , toh gue nya yang cuek , dingin , bego!

Dan ane lepasin begitu aja karena , Bodynya….. yang kadang timbul hasrat , dan kadang keluar hasrat :X . bikin ane males olahraga di sore hari  . sakit 3X= 6hari ga masup sekolah selama 1 bulan pacaran , bikin ane di lepasin aja dah … nyiksa diri juga …

Cinta … Sangat menganggu aktivitas ane . ke PIKIran terus .. Hilang napsu makan . kadang susah tidur , ngomong udah ngantuk padahal masih internetan .

“ I Won’t Stay Long , In this Love so Wrong …. Say Goodbye .. as ..we..dance.. with .. krkckcr …

Bodohnya ane , Milih ngisi pulsa internet sebulan , di banding smsan/telepon dia . Begoooo!!!
Ane ga keduitan buat pacaran  -_-… susah bangetttt … banget ….


Walau udah putus , Bingkai dari dia masih di pajang . Dompet dari dia , di pake , kadang kasian juga nih dompet , bagus bagus kok ga ada muatannya (maksudnya duit ) kartu pelajar entah kemana . cuman terisi STNK dan foto.. vivicekacekayey


“Kue cucur anget2, Hati gue ANCUR banget”

karena ane tuh ga bisa -_- pacaran .. Frustasi <<< 
 kan ane pernah ngomong "ane suka cuman , ga bisa jadi pacar "

mimpi . oh iya ane kalau mimpi ada ‘dianya’ pasti kenyataan . banyak banget dah mimpinya . dan kenyataaan terus . nah ane mimpi bahwa ane jangan kejar2 dia lagi buat balikan . yang ada malah jatuh sendiri . dianya udah sama cowok lain -_-

“ MOVE ON=Melanjutkan Hidup ini seperti biasa tanpa DIA”

Kebanyakan orang mengomentar masalah ane , dan saranya adalah
“ Belajar Dulu yang bener ! , udah kerja baru cari perempuan”
Dan itu memang saran yang familiar banget .

MAAF ,  ane mainin perasaan dia . buang2 duit dia , waktu berharga dia . toh gimana lagi , masa iya ane mau nabrak TAKDIR ini. MAAF lupain aja diriku ini . 



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pesan yang ingin selalu di sebar luaskan !
 
Bukan niat menyombongkan diri . toh ini memang janji Allah swt.

Solat , Akan di Mudahkan Hidupnya , sama Ane merasa di mudahkan 

setelah solat lohor (dzuhur) , ke kelas ulangan b.ing , bete tuh . ehhh ... untung ane duduk di sebelah kanan jadi cuman di suruh ngerjain 17 soal . yang kiri 20soal . di mudahkan kan ?

Puasa , Iman Akan terus Nambah , sama ane rasain juga
 
Memberi , akan di bales 10x lipat lebih , nge ngencleng 2rb , besoknya ada yang ngasih 20rb
Tahajud, Semua Doa di kabul , Ane kerasa banget mulai dari di beliin Motor , Jadian , Rangking , Putus , dll banyak ..  padahal itu ane cuman doa loh , apalagi sambil usaha ??

Minta lah kepada Allah , Perlu Bukti , ane buktinya . Jangan Pernah Meragukan Allah !
" Allah Maha Tahu , apa yang di butuhkan hambanya"


ALLAHUAKBAAAAAAAR !!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar